Header Ads

PTC Dengan Minimum Payout Kecil

Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips buat kalian para penggemar PTC ( Paid To Click ) yang artinya adalah kamu akan dibayar hanya dengan mengklik iklan iklan yang sudah mereka sediakan. Mungkin agan agan yang sudah master PTC tentu berkecimpung di bisnis seperti ini sudah biasa bahkan dapat menarik pembayaran yang sangat besar per bulannya. Tapi kebanyakan PTC mempunyai minimum payout yang besar sedangkan upah dari klik sendiri sangatlah kecil, hal itu tentu akan mempersulit para newbie yang belum paham betul cara kerja bisnis ini. PTC biasanya akan membayar para klikers dari membernya mulai dari 10 rupiah hingga 500 rupiah, sedangkan untuk mengambil pembayaran sangat besar hingga 50 ribu rupiah tentu mengumpulkan recehan demi recehan hingga mencapai batas minimum payout sangatlah lama, Jika ingin mendapatkan iklan lebih dan bayaran kamu akan naik drastis kamu dianjurkan upgrade ke anggotaan dengan membayar.

Maka dari itu ane muter muter cari refrensi tentang PTC dengan penarikan payout kecil dan akhirnya nemu juga, salah satu PTC lama dan masih membayar membernya sampai sekarang, paidtoclick.in merupakan PTC dengan minimum payout rendah yakni 0,05 atau hanya 500rupiah untuk PayPal dan 1,02 sekitar 10 ribu rupiah untuk PayZa. Dengan harga klik dari paidtoclick.in 10 rupiah hingga 50 rupiah. Sedangkan iklan yang dipajang disana sangatlah banyak ada 40 iklan perharinya yang bisa kamu klik. Pengalaman saya hanya rutin mengklik iklan mereka dan 3hari suadh bisa payout atau menarik pembayaran.

Untuk mengikuti PTC diatas sangat mudah. Ikuti langkah langkah berikut ini.
1. Klik Disini untuk daftar.
2. Isi data data yang diperlukan. Oh ya disini kamu akan diminta memasukkan PIN, masukkan PIN yang mudah kamu ingat soalnya PIN ini berguna pas kamu ingin menarik uang kamu.
3. Verifikasi lewat email, buka pada inbox / spam klik tautan yang diberikan pihak paidtoclick.in.
4. Login ke akun anda.
5. Klik pada menu bagian atas View Ads.
6. Disana ada kotak warna warni ada juga yang putih. Nah disinilah ladang penghasilan uang kamu. Klik ikalnnya satu persatu. Jangan bareng bareng ya..
7. Kalau sudah habis lakukan langkah diatas hari esoknya.

Mudah bukan ??? Nah untuk menyetting pembayaran agar uang yang anda cari masuk ke dalam rekening online kamu klik pada Tab My Account di bagian atas dan masukkan data diri termasuk email rekening onlinemu.

Untuk menambah penghasilan ada baiknya kamu mengajak teman, saudara bahkan orang yang tidak kamu kenal sekalipun, dengan mengklik tab bagian atas Your Referral Link, disana ada tautan yang bisa kamu sebar ke sosmed atau forum dan jika ada orang lain mendaftar menggunakan link tersebut siap siap kamu akan kecipratan hasil mereka tanpa memotong penghasilan mereka. Ada juga banner yang bisa kamu pasang di Blog atau website kamu.

Bukti Pembayaran Ane Yang Pertama
Gak mau basa basi ane udah beberapa kali ikut PTC dan ada juga yang scam bikin males aja, makanya di paidtoclick.in ane gak mau lama lama setelah $$$ terkumpul langsung ane coba tarik uangnya ke rekening online saya untuk memastikan apakah situs ini benar benar membayar atau tidak, dan alhasil Alhamdulillah pembayaran berhasil, ane coba tarik jam 9 malam dan jam 9 pagi ane cek pembayaran sudah masuk ke PayPal ane, berikut bukti pembayarannya ^_^

yah walaupun kecil tetap saya syukuri, karena cuma sebagai pembuktian aja. Dan tidak ada maksud pamer buat apa pamer toh kecil dipamerin. hehhe :D

Buat kamu yang mau daftar bisa Klik Disini. Trims....

1 komentar:

  1. dulu pernah ikutan PTC saya, tapi akhir nya capek sendiri tiap hari klik iklan dan bayaran nya kecil banget. :D

    BalasHapus

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.