Header Ads

Rampage 2 : Universal Tour Full ISO [150Mb]

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi games favorit ane pas ane duduk di bangku sekolah dasar dulu, game bertemakan penghancuran kota oleh par monster ini dulu memang banyak sekali peminatnya. Cara bermain game ini cukup mudah sekali bahkan bisa dimainkan 2 player, Pertama tama kamu akan disuruh memilih monster yang akan kamu gunakan untuk menghancurkan kota, kemudian pilih daerah mana yang kamu hancurkan, setelah memasuki area silahkan hancurkan seluruh gedung mulai dari yang kecil hingga yang terbesar, disini kamu juga dapat memakan manusia sebagai penambah stamina dan menghancurkan mobil, pesawat, dan kapal bahkan tank perang sekalipun, tank perang dan orang bersenjata yang layak kamu waspadai, Nah bagaimana keseruan game jadul yang satu ini, tentu kamu akan penasaran kalau tidak mencobanya, silahkan saja download langsung aja yah...

Screenshots :
Cara Bermain >>
  • Download game Rampage 2 : Universal Tour menggunakan Link dibawah ini.
  • Extract file..
  • Buka emulator. Buat yang belum punya emulatornya bisa download disini. Bebas versi berapa.
  • Buka emulator klik File - Run ISO.
  • Enjoy ^_^
Size : 150Mb
Download Rampage 2 : Universal Tour
Jika butuh password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.