Header Ads

Cara Mengisi Saldo Payoneer Dengan Adf.ly


Kalau membahas soal bisnis online ada banyak bisnis online yang bisa kita ikuti bahkan cara kerja bisnis online sangat mudah tidak perlu skill khusus, Tapi dari sekian banyak bisnis online yang ada di internet selalu saja mempunyai berbagai kendala, sperti PayPal limit, Alat pembayaran yang tidak memenuhi syarat, dan berbagai halangan tentang pembayaran lainnya. Seperti yang saya terangkan beberapa waktu Cara Mendapatkan Kartu Debit Card Payoneer Gratis. Yang belum paham atau belum tau bisa klik link.

Nah ternyata trick yang ane share juga ada kendalanya, yaitu mengisi saldonya. Seperti yang kita ketahui kartu debit payoneer berguna juga untuk verifikasi PayPa atau PayZa, TAPI harus ada saldonya. Yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana cara mengisi saldonya ?? Begitulah pertanyaan dari para pemilik kartu debit payoneer yang akan mereka gunakan untuk verifikasi akun pembayaran yang ada di internet.

Ada salah satu alternatif yaitu dengan menjualkan produk produk yang ada di sebuah website maka kita akan mendapatkan komisi dan akan dimasukkan ke dalam balance payoneer kita. Saya rasa itu sangat sulit bagi yang tidak punya ketrampilan apalagi bahasa inggris seperti saya. :D

Setelah menelusuri dunia maya akhirnya ane menemukan salah satu website yang super rekomendasi yaitu Adf.ly, Buat yang belum tau apa itu adf.ly bisa baca postingan saya sebelumnya tentang Apa Itu Adf.ly.

Nah buat yang belum tau cara kerja Adf.ly sebenarnya cukup mudah tidak perlu skill khusus apalagi harus paham sekali bahasa inggrish. Cara kerjanya mudah sekali anda hanya perlu memasukkan link ke dalam situs adf.ly maka mereka akan memperpendek link asli kamu kemudian link yang sudah diperpendek itu kamu sebarkan di sosial media, forum, message dan yang lainnya agar memungkinkan orang lain mengklik link tersebut, setiap link yang di klik maka komisi akan masuk ke dalam akun anda, Untuk lebih jelasnya bisa cek di postingan ane Cara Kerja Adf.ly.

Jangan lupa untuk Join Adf.ly disini dan jangan lupa konfirmasi via email, setelah join dan verifikasi bisa langsung login menggunakan alamat email yang anda daftarkan. Buat yang bingung bagaimana cara mendaftar Adf.ly bisa baca Cara Mendaftar Adf.ly.

Oke, setelah tahap tahap diatas kamu ikuti dengan cermat sekarang langsung saja ke intinya yaitu agar akun payoneer kita bisa terhubung dengan Adf.ly sehingga jika saldo kamu sudah memenuhi standar bisa langsung masuk ke dalam akun payoneer pada tanggal yang sudah di tentukan.

Cara Mengisi Saldo Payoneer Via Adf.ly >>
Ikuti step step berikut ini, dan jangan lupa berdoa agar 100% sukses :))
Login ke dalam akun adf.ly kamu -,- iyyalah masak pakai punya orang, Kemudian klik tombol Withdraw dibagian atas. Setelah itu klik pada link dibawah Payment Processor.
Masuk ke step berikutnya. Klik pada Click here to register for your payoneer bla bla bla....
Lanjut.. Pilih pada menu Already have a Payoneer account ?? Klik pada tombol Click Here.
Kemudian kamu diminta untuk mengisi data diri.
Usernamae : Isi alamat e-mail payoneer kamu.
Password : Masukkan password payoneer kamu.
Date Of Birth : Masukkan tanggal lahir kamu, pastikan sama dengan akun payoneer kamu.
Please type your Card Number : Masukkan 16 igit nomor payoneer kamu yang ada di debit card fisik.
Masukkan code / captha dibawahnya.
Klik tombol Contine.

Lanjut ke step selanjutnya.. Kalau udah ada gambar seperti ini yang menunjukkan pemberitahuan kalau permintaan kamu berhasil dan sedang di proses.
Nah kalau sudah ganti metode pembayaran kamu ke Payoneer pada menu Withdraw seperti tadi.
Nah dengan begitu akun payoneer kamu sudah tinggal menunggu saldo masuk dari Adf.ly, pemberitahuan saja jika saldo kamu sudah mencapai $10 maka Adf.ly akan mengirimkan bayarannya ke akun kamu, Nah masalah tanggal jangan khawatir biasanya adf.ly akan membayar pas tanggal muda :D

Untuk membuktikan apakah adf.ly itu scam atau bukan kamu bisa lihat bukti pembayaran yang suah saya terima tapi waktu itu ane belum menggunakan payoneer. Nah buat yang belum percaya bisa cek postingan ane tentang Bukti Pembayaran Adf.ly.

Buat yang kesulitan mencapai saldo bisa menggunakan blog download seperti blog ane ini :D dan kamu bisa mengajak rekan kamu gabung di Adf.ly menggunakan link referral kamu, Jika temen kamu join maka kamu akan mendapatkan komisi 20% dari pendapatan teman kamu tanpa memotong penghasilan mereka, Buat yang belum tau bisa langsung cek Bagaimana Mengajak Orang Lain Join di Adf.ly.

Oke, itu saja postingan dari ane kurang lebihnya mohon maaf dan semoga bermanfaat dan bisa diamalkan sebagaimana semestinya dan gunakanlah untuk keperluan yang positif :)

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.