Header Ads

Cara Mendaftar Adf.ly

Assalamualaikum sahabat. Gimana kabarnya?? Baik ya semoga. Sekarang saya mau share yaitu tentang Cara Mendaftar Adf.ly, mungkin salah satu shorting Url ini sudah tidak asing lagi buat para pemburu Dollar lewat Internet ya, termasuk saya juga adalah salah satu pemburu Dollar di internet. :D Nah buat yang ketinggalan postingan mengenai apa itu Adf.ly bisa sobat lihat disini. Nah langsung saja ke pokok pembahasan kita. Berikut adalah cara caranya.

Pertama Klik disini untuk mendaftar.
setelah itu Klik tombol Join Now maka terbukalah halaman seperti ini.
Your Name : Isi dengan Nama anda
E-Mail : Isi dengan E-Mail anda yang masih aktif karena diperlukan nanti untuk konfirmasi
Retype E-Mail : Isi seperti E-Mail diatas tadi
Username : Bisa anda isi nama samaran anda. Atau isi terserah anda
Password : Isi Password terserah anda yang penting mudah dihafal
Retype Password : Masukkan kembali password anda
Account Type : Link shrinker. Create shortened URLs anda earn money
Human Check : Masukkan Angka atau huruf yang ada ditas
Kemudian Centang I Agree To TheTerms & Conditions.

Jika sudah Klik Join Now

Nah langkah selanjutnya adalah konfirmasi E-Mail, langkah ini perlu karena untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal dari Adf.ly

Masuk kedalam E-mail anda. Cari di inbox atau di spam. Jika sudah ketemu langsung saja buka' E-Mail dari Adf.ly. Klik link yang saya beri kotak warna Merah
Maka muncul halaman seperti ini.
Kembali Ke E-Mail anda yang Tadi. Copy aktivasi Kode yang diberika oleh Adf.ly.
Dan paste ke dalam kotak Account Confirmation. Kemudian Klik Submit.

Nah untuk cara Mendapatkan Dollar dari Adf.ly akan saya bahas disini. Dan buat para sobat yang masih belum percaya akan saya kasih bukti pembayaran yang saya terima bisa cek disini.

Sekian dari saya semoga bermanfaat untuk sobat sobat semua. :)

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.