Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst PC

Hai guys pada kesempatan kali ini ane akan share game battle yang sangat bagus sekali, yang sekarang lagi ane mainkan dirumah. :) Game yang diangkat dari serial anime nya ini sangat laris sekali bagi kalangan pecinta gamers, seperti ane :D Nah bagaimana grafik dan cara mainnya ?? Grafiknya joss topmarkotop deh pokoknya jika spesifikasi pc kamu memadai, cara mainnya lebih bagus dari pada game battle Naruto yang lalu karena menggunakan kamera dari berbagai sisi seperti kita lihat kebanyakan game battle menggunakan kamera dari samping nah kalau game ini dari berbagai sisi gan, bagus bukan. Untuk petualangannya juga hampir sama dengan yang ada di serial animenya mulai dari Kyubi yang menyerang konoha hingga perang dunia ninja, Buat kamu para pecinta Naruto jangan sampai ketinggalan game ini, Dijamin bagus dan gak nyesel :)

Screenshots :
100% dari PC ane
 
 
More Screenshots
Trailer Video :

System Requirements >>
OS: Win XP, Vista, Seven, 8
Processor: 2.3Ghz Quad Core or AMD equivalent
Memory: 8 GB RAM Graphics: 1024VRam DirectX10 GPU Pixel Shader 4.0
DirectX: Version 10 Hard Drive: 8 GB available space
Sound Card: DirectX sound devices
Graphics: 512MB video cards Pixel Shader 4.0 (Geforce 8xxx-ATI HD2xxx)


Cara Install: 
1. Burn atau Mount .iso image, gunakan Daemon Tool / Power ISO
2.Install Game
3.Copy Paste semua file yang ada di crack ke folder instalasi game (biasanya di C).
4.Mainkan.


Size : 7,11GB
Download Here

Buat yang mau download save datanya udah Unlock All Character bisa klik download pada link dibawah ini.
Download Save Data Unlock All Charcter
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst PC"

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^