Header Ads

Unlock All Character Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst

Karena semakin lama semakin sulit lawan lawan yang ada didalam game Naruto ini maka dari itu ane kasih cheat . memorycard nya supaya bisa unlock semua karakter yang ada. Seperti kita ketahui hampir semua game itu ada jalan keluarnya tak terkecuali menggunakan cheat atau password sekalipun :D

Oke langsung saja ke pembahasan mengenai cara membuka semua karakter yang ada di game Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst saya yakin jika kamu mengikuti cara ini dijamin work :)

Cara I >> Teasted Win.XP 100% Work
1. Download datanya disini.
2. Extract file yang baru saja kamu download.
3. Copy ke
C:\Documents and Settings\All Users\Application Data\Steam\RLD!\234670\storage
4. Nanti akan ada perintah Yes atau No.Pilih Yes.
4. Selesai :))

Cara II >> Not Teasted
Setelah Download, silahkan di Copy ke :
C:\Users\NAMA PC KALIAN\AppData\Local\EMU\Steam\234670\remote
 
Atau (untuk versi Reloaded) :
C:\ProgramData\Steam\RLD!\234670\storage

Nanti setelah main di slot pemilihan karakter ada 7 slot kosong yang ada dibawah. Itu emang kosong dan akan terisi jika kamu bermain Team Match. Cuma Survivalnya ada beberapa yang belum.

Atau kamu juga bisa lihat tutorialnya melalui video. Maaf kalau gambarnya kurang jelas.

Oke, itu saja tutorial sederhana dari ane, semoga bermanfaat dan buat para pengunjung yang mau download game nya atau yang belum punya penasaran sama game ini bisa Download Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst. Salam Gamers ^_^

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.