Header Ads

Cara Mengatasi Data Execution Prevention - Microsoft Windows Pada Windows XP

Mungkin diantara kalian pernah mengalami hal semacam ini, yaitu munculnya pesan dari windows yang berisikan tentang Data Execution Prevention - Microsoft Windows. Memang dalam menjalankan tugasnya kadang windows mempunyai suatu kendala, yang ane tau pesan seperti gambar dibawah ini akan muncul bila ada data execution yang error. Nah bagaimana cara mengatasinya ? Simpel saja yuk kita simak pembahasannya agar lebih paham.
Cara Mengatasi Data Execution Prevention - Microsoft Windows Pada Windows XP

Jika ada pesan tentang data execution yang bermasalah langsung saja memakai cara yang simpel dari ane yang udah ane coba sendiri .

1. Klik Start > My Computer.
2. Klik Kanan pad My Computer Pilih Properties.
3. Setelah itu klik pada Tab Advanced. Kemudian pada Performance klik Settings.
4. Kemudian pilih Tab Data Execution Prevention. Pilih Turn On DEP for all programs and service those I Select. Centang pada Windows Explorer.
5. Klik Apply > OK.

Nanti akan ada perintah untuk Merestart komputer kamu. Setelah semua proses selesai langsung saja restart komputer kamu.Terserah mau pencet tombol restart komputer atau lewat menu shut down.:D

Itu aje yang ane dapat sampaikan semoga bermnfaat. :))

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.