Header Ads

Cara Menghilangkan PopUp Dari Mozilla

Pada pertemuan kali ini ane akan berbagi Tips N Trick seputar Internet lagi, bagi kalian yang hobi berinternet ria dan sudah ribuan mengunjungi website dan blog pasti ada salah satu dari mereka yang memberi iklan pop up dimana iklan pop up sendiri sangat tidak disukai pengunjung, Nah lain lagi bagi para yang mempunyai website atau blog dengan memasang iklan pop up tentu saja pendapatan mereka melalui internet semakin bertambah dengan waktu yang singkat karena iklan iklan tersebut berpotensi menghasilkan uang lebih bagi pempunya web atau blog, Sedangkan dimata para pengunjung iklan berupa pop up tidak hanya menganggu tetapi tak jarang iklan tersebut membuat kinerja pc kita semakin lemot dan berat. Jangan khawatir guys, kali ini saya akan memberi cara agar jendela pop up tidak keluar jadi browsing menjadi lebih nyaman. berikut tips n tricknya dari saya :))

Cara MemBlokir Iklan Pop Up Dari Mozilla
1. Download Add Ons nya melalui link dibawah ini.
https://addons.mozilla.org/en-us/firefox/addon/adblock-plus-pop-up-addon/
2. Setelah itu akan muncul halaman resmi adri Mozilla, Klik pada tombol hijau Add to Firefox.
3. Tunggu proses downloading, tenang karena filenya yang kecil maka proses download tidak lama.
4. Next, akan muncul jendela bru install add ons nya dengan mengklik tombol Install Now.
5. Setelah terpasang maka akan ada peringatan untuk merestart mozilla, klik Restart Now.
6. Proses belum selesai hlo, masih ada beberapa yang harus kita kerjakan, Setelah ter restart pilih pada Tools > Add-Ons atau tekan Ctrl + Shift + A pada keyboard.
7. Setelah terbuka halaman baru. Pilih Extension pada Adblock Plus Pop-Up Addon klik tombol Options.
8. Rubah pada Handle pop-ups using Adblock plus menjadi Block all pop-ups.
9. Restart Mozilla firefox anda.

Nah setelah mengikuti langkah langkah diatas pop up atau iklan iklan yang biasanya bermunculan melalui jendela baru kini sudah tidak akan terbuka lagi, langkah ini sudah saya coba dan 100% working gan, lagi pula menggunakan aplikasi resmi dari mozilla tentu saja tidak ada rasa ragu untuk memasang add ons nya, Nah semoga cara ini dapat digunakan sebaik baiknya, sekian postingan ane hari ini semoga bermanfaat :))


Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.