Header Ads

Cara Download Video Dari Youtube Tanpa Software

Sore guys, pada kesempatan kali ini ane akan berbagi tips n trick yang sangat sederhana sekali. Untuk orang orang awam atau yang baru mengetahui seluk beluk internet mendownload video dari internet salah satunya adalah dari situs ternama yaitu YouTube memang sangatlah susah dan bahakan pertama kali ane mengenal internet video dari youtube tidak dapat di download. Nah lama kelamaan ane jadi tau dan mengerti bagaimana internet bekerja, karena ada yang bilang internet serba ada. Maka dari itu percobaan demi percobaan ane lakukan demi mendapatkan ilmu tambahan.

Oke langsung saja buat yang sudah tidak sabar ingin mendownload video dari yotube bisa ikuti langkah langkah ane dibawah ini.

Cara Mengunduh Video Dari Youtube
1. Klik halaman http://www.clipconverter.cc/
2. Setelah itu copy link video dari youtube yang ingin kamu download.
3. Lalu buka clipconverter.cc paste ke dalam kotak yang sudah disediakan pihak mereka. Kalau sudah klik tombol download disebelahnya.
4. Maka akan muncul format video. Pilih sesuai selera, misalkan kalau nantinya video kamu ingin diputar di pc maka pilihlah yang paling besar agar tidak pecah saat diputar, sedangkan kalau ingin diputar melalui hp bisa pilih yang formatnya .3gp, gambar dibawah ini yang ane kasih kotak merah adalah format yang bisa kamu pilih, ada 3gp, mp4, flv, dan mp3 juga.
5. Disini sebagai contoh ane pilih yang .mp3, maka ane klik kotak / tombol yang ada tulisan .mp3nya. Kemudia klik tombol Start! dibawahnya.
6. Tunggu sampai proses converting dan rendering selesai.
7. Kalau sudah maka akan muncul tombol Download. klik Tombol download tersebut.
8. Selamat anda sudah berhasil mendownload file dari youtube dan sekarang tinggal menunggu proses downloadingnya, lama tidaknya proses tergantung kecepatan internet masing masing dan besarnya file yang anda download.

Sekian pembahasan ane tentang Cara Mendownload Video Dari Youtube Tanpa Software. Semoga bermanfaat dan gunakanlah secara bijak. ^_^

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.