Header Ads

Cara Mendapatkan Mewtwo Pokemon FireRed Version GBA

Hallo guys, pada pertemuan kali ini ane akan berbagi cara Menangkap Pokemon legendaris Mewtwo, yang dikenal juga sebagai raja pokemon di serial anime nya, Nah untuk menangkapnya tidak semudah yang kita kira. Dibandingkan dengan Pokemon legendaris lainnya, Mewtwolah yang harus mempunyai tempat khusus. Kalau kita biasa menggunakan PokeBall biasa / UltraBall untuk menangkap Pokemon, Mewtwo tentu tidak akan mau masuk ke dalamnya.

Untuk mengangkap raja Pokemon tentu saja ini bisa anda lakukan jika sudah menyelesaikan misi misi seperti mengalahkan Elite Four dan lainnya.

Cara Menangkap Mewtwo Pokemon FireRed
MasterBall : Masih ingat dengan MasteraBall ?? Sebagai peringatan saja jika kamu MasterBall maka simpanlah baik baik dan jangan digunakan untuk Pokemon lain, karena MasterBall khusus digunakan untuk Mewtwo saja. Sebagai peringatan saja Mewtwo berlevel 70 saran saya gunakan Pokemon yang sebanding dengannya agar tidak langsung K.O.

1. Pergi ke Cerulean City - Route24. Disana ada sungai, telusuri sungainya hingga kamu menemukan sebuah gua. Masuk dan telusuri gua nya.
2. Untuk gambaran guanya seperti ini, tidak sulit tapi butuh kesabaran.
3. Jika sudah kamu telusuri gua nya hingga ke lorong lorong, maka kamu akan menemukan Mewtwo sedang berdiri di pulau terpencil. Ajak ia bicara maka kamu akan Fight dengannya.
4. Hajar Mewtwo hingga titik kritis dan yang terpenting jangan sampai mengalahkannya karena ia akan kabur.
5. Kalau sudah lempar ia menggunakan MasterBall yang ada dibag kamu. Dan Gotcha selamat Mewtwo sudah ada di dalam PokeDex kamu.

Oke sekian tutorial ane kali ini, semoga bermanfaat dan buat kamu yang butuh save data PokeMon FireRed Version GBA ( udah tamat ) bisa downloa filenya secara gratis disini.



Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.