Header Ads

Cara Menangkap Zapdos Pokemon FireRed Version GBA

Hallo guys, pada pertemuan kali ini ane akan berbagi cara buat kalian para pecinta game GBA terutama Pokemon, memang bermain game GBA ( RPG ) sangatlah mengasyikkan karena digame bergenre ini ada banyak misteri yang tersimpan, oleh karena itu tidak semua orang berhasil memecahkan semua misteri yang ada di game RPG. Nah sekarang ini ane akan share trick salah satu game GBA yang populer yaitu Pokemon FireRed Version, langsung saja buat yang lagi mencari pokemon legendaris baca tips nya dibawah ini. :)

Cara Mendapatkan Pokemon Legendaris Zapdos
Sebelum menangkap Pokemon ini ada beberapa alat tempur yang perlu kamu persiapkan terlebih dahulu.
1. Ultra Ball : Pengalaman ane menangkap Pokemon ini menggunakan Ultra Ball dan ane beli 25 Ball untuk berjaga jaga.
2. Kamu harus punya HM Surf, yang digunakan untuk berenang. Untuk mendapatkannya ada di Safari Zone.

Kalau semua persyaratan diatas sudah terpenuhi langsung saja.

1. Pergi ke Route 10.
2. Pergi ke arah atas, lewati rerumputan, maka kamu akan bertemu dengan sungai. Nah gunakan HM Surfnya untuk mengarungi sungai tersebut. Seperti inilah gambarannya.
3. Telusuri sungainya dan kamu akan menemukan sebuah gedung besar. Masuk ke dalam gedung tersebut.
4. Telusuri gedung tersebut. Hingga kamu menemukan Zapdos di dekat pintu keluar. Zapdos brlevel 50. Bawa pokemon yang sebanding dengannya.
5. Ajak ia bicara maka kamu akan melawannya. Jangan sampai kamu mengalahkanya karena ia akan pergi, jadi kamu hajar dia sampai darahnya tinggal sedikit lalu tangkap menggunakan Ultra Ball yang tadi kamu beli.

NAh selamat. jika kamu sudah berhasil menangkapnya. Zapdos merupakan pokemon burung berelemen listrik.

Oke sekian tutorial dari saya. Buat yang memerlukan save data pokemon fire red version bisa download secara gratis disini. ^_^ Trimakasih. . .


Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.