Header Ads

Cara Mendapatkan Moltres Pokemon FireRed Version GBA

Kali ini ane akan berbagi trick game Pokemon FireRed Version, yaitu Cara Menangkap Moltres Pokemon FireRed Version GBA, Seperti yang kita tau Moltres merupakan salah satu dari tiga burung legendaris. Untuk Moltres sendiri adalah berelemen api. Untuk mengalahkan Pokemon tipe burung gunakanlah pokemon tipe batu ( saran ane saja ) timpalah mereka dengan batu, maka darahnya akan turun secara drastis. Untuk mengalahkan Moltres ada beberapa persyaratan yang wajib kamu penuhi.

Cara Menangkap Moltres Pokemon FireRed Version GBA
Kalahkan Cinnabar GYM : maka kamu akan diberi item Vulcano Badge dan akan diberi Tiket menuju ke One Islands.
UltraBall : Bawa kurang lebih 30 ball, pengalaman ane berhasil menangkapnya menggunakan UltraBall.
Streght : Bawa Pokemon yang sudah kamu beri item Strenght. Gunanya untuk menggeser batu berukuran besar.
Rock Throw : Bawa Pokemon kamu yang mempunyai Rock Throw, Gunanya untuk memecahkan batu.

1. Kalau kamu sudah mendapatkan tiket, Pergi ke Vermilion City, dan masuk kedalam kapal menuju ke One Islands.
2. Telusuri One Islands hingga kamu sampai ke MT.Ember.
3. Masuk ke dalam Mt.Ember dan telusuri goanya.
4. Setelah keluar dari gua, maka kamu akan dihadapkan dengan batuan, geser semua batu yang menghalangi jalan, dengan menggunakan Pokemon kamu yang mempunyai Strenght.
5. Diujung kamu akan bertemu dengan Moltres berdiri tenang di daerahnya.
6. Ajak ia bicara maka kamu akan fight dengannya, Hajar Moltres hingga titik darah penghabisan tapi jangan sampai kamu mengalahkannya karena ia akan pergi.
7. Tangkap ia menggunakan UltraBall yang kamu bawa tadi, dan Gotcha selamat Moltres sudah kamu tangkap dan masuk ke dalam PokeDex kamu :))

Ok, sekian tutorial dari ane semoga bermanfaat dan buat kalian yang mau download Save Data Pokemon FireRed Version GBA udah tamat tinggal melengkapi PokeDex saja bisa download filenya secara gratis disini.





Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.