Header Ads

Pokemon Fire Red Version GBA

Nah jika sebelumnya gue nulis posting tentang pokemon Ruby GBA. sekarang gue nulis tentang game GBA lagi yaitu pokemon Fire Red Version dengan tema yang sama yaitu mengalahkan GYM atau leader di masing masing kota dan mengumpulkan pokedex sebanyak banyaknya. nah ada perbedaan sedikit dari game ini hlo. setelah anda download game ini extract lah terlebih dahulu karena formatnya masih RAR. setelah itu jalankan VisualBoyAdvance.exe pilih open nah pokemon Fire Red Version.Gba ada di folder roms. nah selamat bermain....

Screenshots :
Name : Pokemon Fire Red Version
Type : Adventure
Game : Game GBA ( PC )
Size : 5,01 Mb

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.