Mortal Kombat 4 Full ISO [ 11Mb ]

Pada kesempatan kali ini ane akan berbagi game yang pastinya super menyenangkan sekali, game Battle yang satu ini memang tidak beda jauh dengan game game Battle lainnya seperti Bloody Roar, Tekken, Street Fighter. Game Mortal Kombat ini adalah game yang diangkat dari serial box office nya di televisi yang sudah sering sekali nongol di televisi, Cara bermin game game berGenre Battle memang tidak menuntut banyak semua hampir sama dan bisa dimainkan oleh 2 player juga, Nah buat kalian yang ingin bernostalgia atau sekedar mengisi waktu senggang bisa kok mencoba game yang seru ini, Oh ya ada adegan yang extreme hlo gan saat kalah yakni akan dibuah ke dalam sumur dan setelah 10 detik akan jatuh kedsar sumur yang dipenuhi dengan pisau. Coba deh kalau penasaran....

Screenshots :
 
 
Name : Mortal Kombat 4
Size : 11Mb [ Highgly Compressed ]
Download Here
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mortal Kombat 4 Full ISO [ 11Mb ]"

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^