Header Ads

Gunners Heaven Full ISO [ 4Mb ]

Hai guys, game yang satu ini emang game yang super menegangkan kalau ane kata, Game yang cara bermainnya mirip dengan Metal Slug ini memang sangat menyenangkan jika dimainkan bersama 2 player, Kalau ane rasa game ini memang pas banget untuk mengisi waktu luang, Bagaimana cara bermainnya ?? Tentu game game seperti ini tidak perlu saya terangkan panjang lebar toh juga pada sudah tau seperti apa umumnya. Buat para pemula tentu sgame ini tidaklah sulit untuk dimainkannya, Setelah kemarin saya coba grafiknya juga lumayan sipp dah walaupun belum masuk katagori 3D namun sudah cukup menghibur. Nah daripada kalian penasaran mending langsung nyobain aja... :))

Screenshots :
 
Name : Gunners Heaven
Size : 4Mb [ High Compressed ]
Download Game Here

1 komentar:

  1. wah boleh juga nih gunners heaven nya. izin download ya mas. makasih banyak sudah share ;)

    BalasHapus

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.