Crash Bandicoot 1 Full ISO [ 134Mb ]

Pada pertemuan kali ini ane mau share game favorit ane dulu pas jaman jamannya gemar banget nongkrong di rental ps. Game yang satu ini emang bikin greget dan tegang gan, Berbeda dengan versi terbarunya yaitu crash bandicoot 2 dan 3, Yang sudah pernah saya posting dulu, Nah untuk versi yang pertama malah ane share belakangan karena terkendala waktu. Maklum manusia kadang kan juga males kadang juga semangat :D Nah buat kalian yang sudah pernah bermain ps1 tentu saja game ini sudah tidak asing lagi kan, Mulai dari petualangan di rimba belantara hingga dikejar batu raksasa akan menemani petualanganmu di game ini. Dan yang terpenting jangan meremehkan soal buah apel yang kita akan jumpai di arena gan karena jika sudah 100 biji nyawa pada permainan ini akan bertambah satu ( bagi yang belum tau saja ). Kalau ane rasa di crash bandicoot 1 ini raja / king / boss nya susah banget dibanding crash bandicoot yang 2 dan 3. Mungkin di versi pertama ini si crash belum bisa smack dengan menekan X + O pada joypad. :D Haha oke dah dari pada panjang lebar mending langsung coba saja game hebat yang satu ini.

Screenshots :
Name : Crash Bandicoot
Version : 1.0
Game : Game PS1
Size : 134Mb [ High Compressed ]
Download Here


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Crash Bandicoot 1 Full ISO [ 134Mb ]"

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^