Header Ads

Teenage Mutant Ninja Turtles - Mutant Melee Full [70Mb]

Apa anda suka ber petualang. Mungkin anda tidak asing dengan para pahlawan super hero ini. Mereka adalah Ninja Turtle. 4 ekor kura kura ninja yang siap membela kebenaran dan menolong siapa saja yang sedang kesusahan. kali ini saya meluncurkan yang versi Game Pc. cara bermainnya juga cukup mudah anda hanya berpetualang untuk membasmi kejahatan dan melakukan sebuah misi. sebelum bermain anda juga bisa memilih salah satu dari empat kura kura ninja itu. Mungkin itu penjelasan sedikit dari saya. Selamat Mencoba......... bagi yang mau mencoba :D

Screenshots :
System :
OS: Windows 98/ME/2000/XP
Processor: Pentium 3 @ 800 MHz
Memory: 128 MB ( disarankan 256 Mb )
Hard Drive: 1.65 GB Free
Video Memory: 32 MB
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0a
Keyboard & Mouse

Type : Adventure
Game : Game PC
Size : 90,8 Mb

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.