Header Ads

Moto Gp2 2003 Full Game [532Mb]

Game racing yang paling saya sukai adalah game Moto GP ini. Game ini sudah masuk kedalam game 3D Pc yang sangat bagus dan mudah untuk dimainkan. Bisa dimainkan untuk kalangan anak anak, dewasa, maupun orang tua, Game ini dimainkan hanya menggunakan tombol arah atas, kanan, kiri, dan bawah. Atas untuk melaju, bawah untuk mengerem, kanan untuk belok ke kanan, dan kiri untuk membelok ke kiri. Nah mungkin teman teman bisa langsung mencoba game ini untuk sekedar hiburan dirumah atau dijadikan koleksi game seperti saya. hehe

Screenshots:
 
 
System Requirement :
CPU 450 mhz, 
RAM 128 mb, 
VGA 32mb TNT2 / better, 
Disk space 600 mb

Trailer >>
Name : Moto Gp 2
Size : 532 Mb

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.