Header Ads

Cara Mengganti Pointer Mouse

Hallo teman teman,, apa kabar ?? baikkah ?? Pada pertemuan kali ini akan saya bagi tips n trick yang sangat sederhana.Kalau ane rasa ya hampir semua pengguna pc tau. Bagaimana dengan para newbie? Tentu akan bingung dan kesulitan kan. Terkadang kit bosan dan jenuh melihat pointer mouse yang ada di pc atau laptop kita yang hanya busur panah saja. Disini kita bisa menggantinya sesuai selera dan sesuka hati. Memang tidak banyak stock pointer yang disediakan oleh windows jika tidak ada yang anda sukai anda bisa saja mencari di internet dan mendownloadnya secara langsung. Karena judul pada postingan kali ini adalah mengganti pointer mouse maka langsung saja to the point..

Cara Mengganti Pointers Mouse

1. Start > Run > Control Panel
2. kemudian pilih "Printers and Other Hardware".
3. Pada "Or Pick A Control Panel Icon" pilih "Mouse"
4. Maka akan muncul seperti gambar di bawah ini. kemudian pilih pada bagian "Pointers".
5. Untuk menggantinya anda bisa pilih pada "Browse..."
6. Dan akan muncul seperti gambar berikut ini ?? setelah itu pilih "Open"
   Selamat anda sudah berhasil mengganti Pointers Mouse. Disana anda bisa pilih seseuai selera anda masing masing. Dan semoga postingan ane kali ini bermanfaat dan dapat digunakan serta diamalkan. Terima kasih :)

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.