Header Ads

Mengasah Otak Dengan Bermain Game


Percaya atau tidak ??? dengan bermain game kita bisa meningkatkan kinerja otak kita. kebanyakaan orang tua berkata kita akan bertambah bodoh bila bermain game karena tidak memikirkan pelajaran tapi lihat hikmah dari kita bermain game. kita ternyata bisa mengenal banyak kosta kata bahasa lain. hampir 80% game yang kita mainkan adalah bahasa inggris lama kelaman kita juga akan tau maksudnya misalnya ( new game kita akan menjalankan permainan baru, exit berarti kita akan keluar dari game, dan masih banyak lagi contohnya ). dan sekarang kita akan mencoba bermain game yang benar benar menggunakan otak kita. tidak usah susah-susah hanya kebanyakan game strategy menggunakan kelihaian otak kita.


game ini memang sekilas agak membosankan dan terlihat biasa saja. Namun siapa sangka game sederhana ini bisa menguras otak kita. Apa anda bisa menyelesaikan game ini ??? pertanyaan yang sangat sederhana. cara bermainnya kita akan dituntut untuk menemukan beberapa gambar yang sama dengan hanya menggunakan 3 langkah saja. disini anda juga harus cepat karena anda diberi beberapa waktu saja untuk menyelesaikan satu level saja.


kalau yang satu ini memang lebih 3D dari pada 3 langkah. Game yang menceritakan tentang peperangan ini juga menuntut anda harus menggunakan otak dalam membangun strategy agar tidak kalah dengan musuh anda. Namun sayang sekali banyak diantara teman-teman saya bermain game ini menggunakan password atau cheat. jadi tidak menggunakan otak dong sewaktu bermain.


Nah untuk kamu yang suka bermain point blank,cross fire,war craft, dan lainnya. apa anda tidak asing dengan game ini ??? tentu jawabannya tidak ?! bermain game CS memang harus berhati-hati dan penuh dengan kelihaian. kejelian mata kita diuji karena musuh anda senantiasa bersembunyi ditempat tempat strategis yang mungkin anda tledor dan tanpa sepengetahuan musuh sudah ada di belakang anda dan langsung meluncurkan tembakan yang mematikan.

Sebenarnya masih banyak lagi game yang menggunakan ketepatan dan kecepatan otak kita seperti red alert,age of empires,farm frenzy,finding frenzy. Namun saya ambil contoh yang seerhana saja supaya anda juga tidak bingung nantinya.

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.