Header Ads

Cara Membuka Virtual Keyboard / Keyboard Cadangan

Keyboard cadangan ini atau biasa disebut juga dengan On Screen Keyboard bisa anda gunakan saat keyboard anda sedang bermasalah. Sebenarnya saya juga baru tau cara membukanya. Saya dapat informasi dari temen saya saat car PB nya kena Key logger. Teman saya kemudian menyarankan saya agar berhati hati maka saya memakai on screen keyboard ini. Tetapi tetap saja kena deh passnya. Jadi gunakan On screen Keyboard ini seperlunya saja dan untuk berjaga jaga.

Cara Membukanya

Anda bisa memilih menu Start > Run kemudian ketik "osk" tanpa kutib, maka akan muncul gambar diatas. nah gunakanlah virtual keyboard pada dekstop itu untuk LogIn kemana saja. untuk selain LogIn anda bisa menggunakan keyboard sungguhan. karena software itu hanya membaca apa saja yang kita ketik di keyboard dan apa saja keculai virtual keyboard itu.

Cara Ke Dua

Anda bisa klik Start > All Programs > Accessories > Accessibility > On Screen Keyboard. Jika ada yang kurang paham atau kurang jelas bisa lihat screenshot gambarnya seperti gambar dibawah ini.
Oke sekian Tutorial yang saya share. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda tentang komputerisasi. Terima kasih. Happy Blogging ^_^

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.