Header Ads

Beyblade 2000 PS1 Full ISO [24Mb]

 Ayo gan gak merasa asing kan ma Bayblade ??? pastinya dong ?? PS1 hlo ??? siippp gue uda cari muter muter ni game akhirnya ketemu juga ?? ( curhat sedikit )hehe.. ?? pertama kamu akan memilih sebuah karakter setelah itu beri sebuah nama untuk karakter kamu. jika sudah pilih BayBlade yang akan kamu pakai dalam sebuah kompetisi. bagaimana caranya untuk mengeluarkan jurus paling ampuh ?? pencet segitiga ??? saya gak nemu tombol segitiga di Keyboard ?? nah tinggal anda setting di emulatornya ?? hehe ??? maaf ? jika anda newbie dan tidak tau cara men settingnya anda bisa tanya langsung ke gue ?? ( sombong ya gue ) hehe... oh ya satu lagi game ini formatnya masih .ISO jadi anda perlu emulator untuk menjalankannya. carilah emulator yang ada memory cardnya biar bisa disave ?? hehe

Screenshots :
Cara Bermain >>
  • Download game Beyblade 2000 menggunakan Link dibawah ini.
  • Extract file..
  • Buka emulator. Buat yang belum punya emulatornya bisa download disini. Bebas versi berapa.
  • Buka emulator klik File - Run ISO.
  • Enjoy ^_^
Name : Beyblade
Type : battle
Size : 24Mb
Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.