Header Ads

Start SJoboy Emulator HandPhone To PC

Aplikasi ini berguna untuk membuka file .JAR kedalam komputer jadi kamu bisa bermain game HP yang berformat.JAR didalam PC kamu. Aplikasi ini juga tidak terlalu susah digunakan malahan sangat gampang sekali digunakan. Untuk tombolnya sama dengan HP kamu bisa pencet tombol arah atau angka pada keyboard kamu. Emulator ini sangat berguna bagi saya kalau pas temen temen pada main game HP saya hanya bisa ngowoh karena HP saya yang jelek jadi kalau mau main musti di pc dan pakai emulator tapi tak apa lah sekalian bisa share kepada sobat sobat semua. ya gak sob ?? :D Nah bagaimana apakan anda tertarik untuk mencobanya. Jika pingin mencoba mendingan langsung klik Download dibawah ini. :)

Screenshots :

Name : Start SJoboy ( Emulator )
Type : Emulator
Size : 2,4 Mb

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.