Header Ads

Mengganti Tanggal Posting Blog

Mengganti Tanggal Posting Blog


jika anda memposting dalam satu hari langsung 10 posting sekaligus, apa yang akan terjadi ? hanya satu yang terdetek oleh search engine maka saya menyarankan agar anda tetap memposting 10 artikel bersama sama tapi berbeda tanggalnya. Tanggal itu bisa anda atur sendiri sesuka anda. caranya adalah seperti berikut ini :

- LogIn dulu ke dalam Blog anda.
- Pilih menu "New Post"

- kemudiana didalam postingan baru anda di bagian bawah kiri ada tulisan "Post Option"
klik menu itu.
- setelah itu pilih pada "Scheduled at" disana anda bisa memasukkan tanggal dan jam sesuka anda

Baik, itu saja yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat untuk para sahabat Specters, kurang lebihnya Mohon maaf yang sebesar besarnya, Terimakasih :)

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.