Header Ads

15 Tanda Tanda Orang Sedang Jatuh Cinta

CIRI-CIRI ORANG SEDANG JATUH CINTA


Wah,siapa sih yang gak pernah ngerasain cinta??? Ehm pasti semua orang saya rasa udah pernah deh jatuh cinta memang sangat sulit digambarkan ataupun diucapkan dengan kata-kata.Siapa saja bukan yang tua ataupun yang muda.Jika seseorang mengalami jatuh cinta maka perasaanya akan gelisah semua menjadi indah dan berbeda.Namun cinta itu seperti api apabila anda tidak bisa mengkontrolnya maka anda akan terbakar.Cinta bisa datang secepat ia pergi dan bisa tinggal selama yang ia mau. Kebetulan nih,sekarang baca tanda-tanda aja siapa tau bisa melengkapi diri anda..???

1.Deg-degan kalau ketemu

Perasaan anda akan berdebar-debar jika bertemu dengannya.Kadang malah minder atau salting kalau dia menghampiri anda.

2.Susah Tidur

Mungkin sebelum anda jatuh cinta,anda tidak pernah mengalami masalah ini tapi mungkin semenjak bertemu atau kenal dengannya ingatan anda kepadanya selalu di depan mata.

3.Resah & Gelisah

Hati anda akan resah & gelisah bila sidia nggak nongol.Tapi kalau dia nongol bisa-bisa anda yang kabur atau ngumpet sambil curi-curi pandang

4.Cari Tau

Anda semakin bersemangat untuk cari hal-hal yang ia sukai dan yang tidak ia sukai pokoknya kepingin ngerti tentang latar belakangnya.Anda mungkin akan bertanya-tanya tentang dia entah lewat temennya atau saudaranya.

5.Cemburu

Anda akan merasa cemburu bila dia bersama lawan jenis yang belum tentu pacarnya. Apalagi kalau sedang jalan bareng

6.Nelphon & SMS unlimeted

Buat anda gak masalah mau smsan telphon-telphonan walaupun beda operator pokoknya anda bakalan betah berlama-lama smsan dan telphon2 dia.

7.Bengong

Kalau anda sedang nyante,pikiran anda jauh melayang dan panca indra anda tertutup untuk segala hal yang ada disekitar anda.Dimana anda terbayang-bayang wajahnya dan khayalan anda sekarang berada disampingnya.

8.Pengen Ketemu

Ada 1001 alasan yang anda ajukan kepadanya untuk ngajak ketemuan mau sebentar atau lama.

9.Kangen

Anda tidak bisa bohong lagi.Setiap anda ingat dengannya begaikan terdengar suaranya sayup-sayup di telinga.apa saja yang anda tatap akan mengingatkan anda kepadanya.Anda mungkin jadi kepingin ketemu dan melihat wajahnya.

10.Menjaga Penampilan

Penampilan anda nggak asal-asalan.Anda mungkin sering memperhatikan seputar wajah,rambut,kulit. Udah pokoknya dari ujung kaki sampai ujung kepala.

11.Dia bisa mengubah hidupmu

Kehadirannya telah mengubah tingkah laku anda yang sebelumnya anda asal-asalan dan gila-gilaan kini anda tidak akan melakukan yang seperti itu lagi.

12.Tepat Waktu

Apapun katanya,pendapatnya dan permintaanya anda pasti jawab “ya” jika si dia lagi kesusahan maka anda akan berpikir anda harus jadi orang pertama yang membatunya.

13.Berkhayal

Dimanapun anda berada walaupun terpisahkan oleh jarak fotonya menjadi teman anda saat anda sendiri.Bahkan anda bisa menghabiskan waktu lama-lama untuk menatap fotonya sambil berkhayal jauh seperti itu saja perasaan anda mungkin sudah bahagia.

14.Sumber Inspirasi

Perkataanya selalu mendorong anda untuk tetap semangat dan melangkah lebih jauh mengejar cita-cita rupanya ada kelebihan tersendiri yang baru anda sadari.Dialah yang telah membuka mata anda.

15.Ingin Memilkinya

Kalau yang ini sih nggak usah diragukan lagi apapun keadaan dirinya anda pasti pasrah dan menerima apa adanya,yang anda inginkan dia selalu disamping anda.


Wah temen-temen itu saja dulu ya…!!??? Ya kurang lebihnya kayak gitu lah namanya aja jatuh cinta siapa sih yang bisa nebak..??!! hehehe….

untuk versi ebook lebi jelas dan lebih luas anda bisa download dibawah.


Download Ebook Tanda-Tanda jatuh Cinta

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.