Header Ads

Cara Mengganti Hompe Page Pada Internet Explorer

Hmmd..?? Mungkin sebagian besar para orang orang yang sudah sering browsingan sudah tidak asing lagi apa yang namanya Home Page. Tapi untuk para Newbie seperti saya perlu banyak belajar  tentang internet dan software nya. Nah sekarang saya akan membahas tentang cara mengganti Home Page agar sewaktu kita klik software seperti Mozilla,IE,Google Chrome,Opera,Safari dsb langsung menuju ke halaman yang kita inginkan. Caranya hampir sama antara software surfing jadi anda bisa ikuti langkah langkah berikut ini.

Cara Mengganti Hompe Page Pada Internet Explorer
pertama tama buka dulu software untuk menjalankan Internet saya disini menggunakan IE.
pergi ke menu Tool > Internet Option...
Setelah itu akan muncul kotak baru di sebelah Adress ada sebuah kotak. Anda bisa isi dengan halaman kesukaan anda. misalnya  www.google.com atau www.facebook.com setelah itu klik OK.
Untuk memastikan sudah terganti restart aplikasi browsing anda.

Dengan mengubah homepage kita bisa lebih mudah dalam mengakses suatu web tanpa harus mengetik alamat urlnya atau mencarinya di google. Oke guys semoga postingan hari ini bermanfaat dan dapat diamalkan. Terimakasih ^_^

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.