Header Ads

Cara Keras Mengatasi WinRAR Yang Corrupt

 
Rasanya pasti sebel ya jika kita selesai mendownload suatu file berukuran yang cukup besar yang di pecah beberapa bagian ( part ) tiba tiba waktu kita exctract ternyata WinRAR nya corrupt atau eror. seperti gambar ini,
Nah, saya punya tips menarik buat temen temen semua. Bagaimana mengatasi permasalahan diatas, Sebenarnya ada cara untuk tetap bisa mengextract file walaupun file yang kita download itu corrupt. Namun cara ini tidak 100% bisa menangani file yang ada didalamnya. Seperti pengalaman ane beberapa saat lalu ane mendownload game yang di dalam winrar tersebut ada file .exe setelah ane gunakan cara ini namun file .exe tersebut tetap tidak bisa di install. Mungkin file file lain seperti lagu atau gambar bisa diatasi. Bagaimana ya caranya mengatasi winrar yang korup ? Caranya mudah sekali.

  • Yang belum mempunyai aplikasi WinRAR full versi bisa mendownloadnya menggunakan link dibwah ini.
  • Download WinRAR Full Patch | Download Here
- Klik kanan Pada WinRAR yang Corrupt
- Kemudian Extract file....
- Nah, akan muncul kotak dialog pada bagian kiri bawah ada tulisan Keep Broken Files.
- Centang pada check box yang ada di sebelah tulisan Keep Broken Files.
- Pilih OK.
dengan cara seperti itu file yang corrupt tadi masih ada kemungkinan selamat tapi kadang juga ada efek sampingnya walaupun begitu tidak ada salahnya kan temen temen kita mencoba. Siapa tau file .RAR yang anda download bisa selamat.

Okkey sob itu saja tips dari saya, Semoga bermanfaat dan dapat diamalkan.. terima kasih..... ^_^

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.