Header Ads

Photo Frame Editor v5.0 Full Serial Number

Halo guys apa kabar? Sehat sehat ya.. Pada pertemuan kali ini saya akan berbagi software editing gambar yang keren pokoknya dan dijamin tidak membuat berat kinerja pc kamu. Software yang saya bagi disini bernama Photo Frame Editor. Photo frame Editor adalah salah satu software untuk editing foto yang saya rasa cukup bagus karena didalamnya juga tidak kalah bagus dengan Photoshop. Photo Editor ini juga terbilang simpel dan tidak ribet didalmanya sederhana tetapi juga banyak fitur tambahan yang sangat bagus. Jadi tidak salah anda mencoba Photo Editor ini. adapun fitur yang ditwarkan di dalam software ini :
- efek yang cukup menarik
- ada juga clips lucu
- disertai Frame yang bagus
dan masih banyak lagi tentunya.
penasaran ?? sedot langsung....

Screenshots :
Name : Frame Photo Editor
Size : 10,2 MB
Type : Software ( editing Photo )

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.