Header Ads

Nick Jigsaw - Sponge Bob Puzzle Full Download

Siapa yang suka dengan Puzzle ??? nah kali ini saya menerbitkan posting tentang Jigsaw Sponge Bob Puzzle. Yap... puzzle ini versinya sponge bob, siapa sih yang gak kenal dengan sponge bob bahkan orang tua pun masih banyak yang suka dengan sponge bob ini. Nah selain itu game ini cukup menarik karena kita akan dituntut menyelesaikan sebuah puzzle game ini juga bisa digunakan sebagai pengasah pikiran kita. Ada yang level sulit dan ada juga yang level mudah. Nanti masalah level bisa kamu atur sendiri. Kalau saran saya mending pakai level yang paling mudah dulu dan nanti bisa ganti level sehingga dapat sampai ke level yang paling tinggi. Lumayan kan bisa bermain sambil belajar ...hehe...

Screenshots :
Name : Nick Jigsaw - Sponge Bob
Type : Puzzle
Game : Game PC
Size : 2,89 MB
Download Nick Jigsaw - Sponge Bob
Password : spectrevers
 

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.