Header Ads

Monster INC - Wreck Room Arcade Full

Cara bermain game ini mudah mudah susah sih guys. Awalnya nanti kamu akan disuruh memilih 4 pintu dimana 4 pintu itu tadi bisa kamu buka dengan hanya klik pada salah pintu yang udah kamu pilih. Setelah itu maka anda akan langsung bisa memainkan game tersebut. Setiap pintu yang anda klik berbeda beda permainannya jadi rugi deh kalo gak sampai mencoba semua pintu tersebut. Nah bagaimana guys pada penasaran kan apa yang ada dibalik pintu pintu tersebut. Kalau saya sih paling suka yang pintu berwarna merah tua yang ada tulisannya Monster Mania disana seru deh saya rasa. Bagaimana kalau kamu ? Belum pada nyobain ya :( Ayo deh dicoba dari pada penasaran :D

Screenshots :

Name : Monster INC ~ Wreck Room Arcade
Type : Arcade
Game : Game PC
Size : 18,8 MB

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.