Header Ads

Banner Maker Pro v7.0.1 Full Crack

Nah kalau dulu saya memposting tentang Flash intro And banner maker kini saya akan membahas tentang Banner maker PRO 7. kegunaannya masih sama yaitu untuk membuat sebuah banner tapi ada yang beda hlo. yaitu software ini juga bisa untuk membuat animasi atau untuk meng edit animasi. jadi two in one. hahaha. terus ada juga beberapa tambahan efek yang keren keren juga disini. Selain itu software ini juga masih banyak memiliki keunggulan lainnya. Lihat saja deh nanti kan nanti pasti ada banyak menu dan sub menu yang bisa kamu gunakan dan beberapa fasilitas yang lainnya. Tapi denger denger dari temen saya software ini juga bisa untuk membuat animasi sederhana hlo, tapi saya juga kurang tau sih soalnya waktu nyoba cuma bikin banner saja. Hehe Nah bagaimana..?? apakah anda tertarik...??? sedot aja...

Screenshots:

Size : 7,07 Mb
Download Banner maker PRO 7
Password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.