Header Ads

Download Screen Saver Naruto

Okkey sob... sekarang saya akan membagi screen saver buatan saya sendiri.. hehe. di maklumi ya kalau masih jelek. karena saya juga masih belum handal dalam pembuatan screen saver. Tapi buat kalian para pengunjung setia apa sih yang gak buat kalian. hehe. Screen saver yang ini gambarnya naruto hlo. Nah para naruto lovers bisa nih buat hiburan di dekstop anda dari pada sepi. hehe. tenang aja ini saya share secara gratis gak pake bayar. Nah mungkin anda mau pada nyoba. silahkan download..


Size : 10,6 Mb

jika anda ingin membaginya ini saya beri kodenya :
http://www.ziddu.com/download/14409356/NarutoScreenSaver.rar.html

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.