Header Ads

Aleo Flash Intro And Banner Maker Pro Full Portable

Khusus buat kamu para desainner web software ini bisa jadi sarana untuk membuat sebuah banner di website anda. dengan efek yang cukup bagus saya rasa. Fiturnya juga sangat lengkap bro jadi bisa anda coba nanti. selain untuk membuat banner software ini juga bisa untuk membuat button. tinggal selera anda enak yang mana ?? tapi tenang saja untuk para Blogger juga bisa pakai software ini untuk membuat Banner di blog kamu, Agar tampilan Web atau Blog kamu terlihat lebih indah dan lebih menarik dan enak dilihat buat yang natural saja jangan terlalu over. Nah software ini lebih simpel dibandingkan software pembuat flash banner lainnya maka dari itu saya rekomendasikan pakailah software ini jika kau mau membuat banner berupa flash. Kalau anda penasaran mending di coba deh,, Cekibrot kemon.. hehe :D

Screenshots :

Size : 6.0Mb

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.