Header Ads

VGS For Win Emulator PS1 For PC Full Download Via 4Shared

Bermain PS1 di PC dengan menggunakan VGS For Win

nah buat para newbie mungkin belum tau tentang bagaimana cara bermain PS1 di PC. Tau tuh pake beli PS1 nya segala. padahal dengan adanya komputer apa saja bisa asal kita mau berusaha dan mempelajarinya. sekarang kita akan membahas tentang bermain PS1 di PC sebelumnya dulu saya pernah memposting tentang cara bermain PS1 di PC dengan menggunakan PSX namun kali ini saya akan membahas yang lebih simpel saja ya.

pertama tama anda bisa download VGS for win disini
kemudian Extract semua .RAR.

jika sudah buka VGSVideoPatchXP.exe maka akan muncul kotak seperti ini pilih aja Run >>

setelah itu akan muncul kotak lagi seperti ini :
pilih saja yang "Buy Later". maka akan muncul gambar seperi ini :
Nah sekarang masukkan kaset atau Disc PS1 anda ke dalam CD ROM dan tunggulah beberapa detik. dan game itu bisa anda mainkan sepuasnya. selamat mencoba (~_*)

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.