Header Ads

Alien Shooter Full Game Download

Game ini saya rasa udah game lama ya. Tapi saya sengaja menulis game Alien Shooter ini karena saya kangen dengan game game jadul. haha. Nah buat kamu yang baru denger game Alien Shooter cara bermainnya cukup mudah bro. Nanti sebelum kamu bermain game ini kamu harus membeli senjata terlebih dahulu untukmembasmi para alien ganas itu. Hati hati bro amunisi kamu juga bisa habis tapi tenang aja nanti di arena banyak kok amunisi kamu tinggal ambil.Bukan hanya itu jika darah kamu sudah kritis nanti didalam arena juga menyediakan obat untuk menambah darah kamu yang tadinya kritis menjadi full. Nah mungkin itu saja dari saya nanti kamu coba aja sendiri ya.. :D
System Requirements
Minimum PC Requirements
Windows 2000/XP
Minimum
Pentium 4 1.5GHz Processor
256MB RAM
64MB Ati Radeon 8500 or nVidia GeForce 2 class Video Card
DirectX compatible Sound Card
DirectX 9.0
500MB Hard Disk Space
12X CD-ROM Drive
RECOMMENDED
Pentium 4 2.5GHz Processor
512MB RAM
128MB ATi Radeon 9600 or nVidia GeForce FX 5700 class Video Card

Screenshots:

Size : 20,9MB

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.