Header Ads

Cara Menggabungkan File .001 Dengan Menggunakan HJ Split


Nah setelah saya survey ternyata banyak file file yang saya download formatnya .001 awalnya saya tidak tau format apakah itu dan setelah saya selidiki ternyata itu file compress. cara menggabungkannya ada softwarenya namanya HJ Split. Jika kamu suka download apalagi file file yang berukuran besar saya rasa sudah tidak asing lagi dengan formta .001. Tapi disini saya hanya ngasih tau yang pada belum tau saja. Pertama tama Download HJ Split disini formatnya WinRAR jika kamu belum punya kamu Aplikasi WinRAR bisa Download disini Full keygen. Setelah itu extract HJ Split dan buka HJ Split. Nah setelah terbuka pilih "Join".
Setelah itu masukkan file yang akan kamu gabungkan dengan cara. Pilih pada tulisan "Input File".
Cari dimana kamu simpan file .001 yang baru saja kamu download atau file .001 yang kamu simpan. Kemudian klik tombol "Open".
Setelah itu klik "Start" dan tunggu sampai proses penggabungan selesai. Tergantung ukurannya jika ukurannya hanya MegaByte mungkin cepat selesai coba kalau GigaByte. Ya gitulah.. :D
Jika sudah berhasil di gabung maka akan muncul  kotak dialog yang berisikan tulisan "Joining Completed" itu menandakan file sudah tergabung. Kemudian pilih "OK".
Nah file itu sudah bisa kamu jalankan atau kamu buka. Sebagai tambahan buat yang belum tau Blog ini juga banyak share file berformat .001 jadi software ini jadi piranti wajib buat pengunjung setia blog ini. :D
Selamat Mencoba **^_^**

1 komentar:

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.