Header Ads

HJ Split v2.2 Full Download


Hj split adalah salah satu aplikasi yang berguna untuk menggapungkan file yang biasanya formatnya .001 itu yang sering saya temui. Jadi buat para gamers biasanya kamu kalau download games kadang nemuin file yang formatnya .001 kan ?? Nah jangan khawatir itu adalah sebuah format commpres atau pengecilan ukuran atau memory cara ini kadang saya gunakan untuk mengUpload file takutnya kalau pas sampai 70% ke atas koneksi putus. Dah gimana rasanya udah Upload file berukuran besar udah mau finish eh malah kuota habis atau diskonek. Aduh sakit hatinya menusuk jleb ke dada :D. Dari pada kamu bingung dan tambah penasaran mending sedot aja langsung nih software buat yang suka Upload khusunya jika bingung cara penggunaannya kamu bisa lihat tutorialnya disini.

Screenshots:

Size : 167 KB

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.