Header Ads

Cool Record Edit Pro v7.9.9 Full Key

Nah buat sekarang lagi lagi saya menulis tentang software untuk mengedit audio. Tapi tak apalah yang penting saya senang dan kalian juga senang. haha :). Nah ngomong ngomong soal audio editor temen temen udah pernah dengar belum cool record edit pro ?? Selain software ini berguna untuk memotong suatu audio namun software ini juga mampu memberi efek yang sangat bagus, apalagi kalau audio ini ingin di jadikan suara dubling. Dan software ini juga mampu merecord suara anda melalui microfon dengan kualitas yang bagus. Nah kebayang kan! Makanya jangan sampai terlewatkan ya.

Screenshots:
Size : 17.0 MB
Download Cool Record Edit Pro
Password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.