Header Ads

Farm Frenzy 2 Full CracK Indowebster

hmmd. Dulu saya pernah Menulis tentang Farm Frenzy Deh. haaha. Tapi itu yang versi lama sekarang saya menulis yang versi yang kedua. Lebih tepatnya Farm Frenzy 2. Yang Versi 3 udah keluar sih tapi nanti dah saya share kalau ada waktu :D sekarang yang 2 dulu ya. haha. Yap cara bermainnya tidak terlalu sulit masih sama seperti yang pertama nanti akan ada misi yang harus kamu selesaikan misalnya kamu harus bisa membeli berapa ekor ayam atau domba atau sapi. Nanti hewan peliharaan kamu jangan kamu abaikan kasih makan dong. haha disamping kamu sibuk memberi makan dan memanen hasil dari ternak kamu. Kamu juga harus berhati hati karena akan ada panda yang siap memakan binatang peliharaan kamu. Untuk menghentikan serangan pada panda kamu bisa klik kiri secara terus menerus panda itu maka secara otomatis panda itu akan terkurung jeruji kayu. Ada tambahan juga fasilitas produksi sebagai pengolah hasil ternak kamu. Seperti keju, kain wol dan masih banyak lagi. Nah itu lah gambarannya. :D

Screenshots :

System Requirements
-------------------
* Windows 2000/XP/Vista
* 1GHz or faster Processor
* 256MB RAM
* DirectX 8.0 or better

Size : 33,3 MB
Download Farm Frenzy 2
Password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.