Audio Editor Master v5.4.1 Full Serial

Software ini berguna untuk meng edit suatu file audio. Apa sih bedanya dengan software untuk meng edit audio lainnya..?? wah ada banyak salah satu fitur yang ada disini. Selain itu software ini juga dilengkapi efek audio yang joss banget lah pokoknya. Apa software ini bisa untuk me record.?? yap..!! tentu saja bisa kebanyakan software audio editor bisa kita gunakan untuk me record. bisa juga untuk memotong suatu file audio yang terlalu panjang, example pas kamu downloa lagu nih ternyata lagu yang kamu download durasinya panjang banget bahkan waktu selesai gak sampai segitu, kamu bisa memanfaatkan software ini untuk memotongnya agar tidak terlalu panjang dan kalau saya pribadi ya, hemat memori dong. Haha. Yah mau gak mau harddisk standar sob. :D WAh penasaran ya bang..?? :D udah download aja gak pake lama...

Screenshots:

Size : 13.2 MB
Download Audio Editor Master
Password : spectrevers

Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Audio Editor Master v5.4.1 Full Serial"

ini dy yg aq suka ,,,, ijin download ya ,,,

ok gan silahkan. makasih sudah mampir :)

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^