Header Ads

Yu Gi OH! Power Of Chaos Kaiba Revenge Full IDWS

Wah sekarang saya lagi hepi nih.:D karena apa..?? karena sekarang saya menulis tentang game Yu Gi OH. Game ini salah satu game paling saya sukai hlo.. wwkwk ( curhat ). Oh ya cara bermainnya cukup mudah kok memang sih awalnya agak membuat orang pusing tapi kalau sudah terbiasa ya enak rasanya. Yup gini cara bermainya nanti setelah anda single kamu akan dibagi lima buah kartu yang terdiri dari kartu sumon dan trap. Kartu sumon bisa kamu gunakan untuk menyerang sekaligus bertahan. Sedangkan Trap Card berguna untuk membantu serangan dan bisa juga untuk membantu pertahanan. Nanti saat bermain jika kamu ingin memposisikan kartu kamu tertutup gampang. Tinggal klik kanan aja jika ada tulisan "set" maka secara otomatis kartu sumon kamu akan tertutup atau bertahan. Saat kamu menyerang lihat dulu attack kamu apakah attack kamu lebih besar dari lawanmu. Jika memang lebih besar nyante aja pasti menang kok tapi kalau kamu yang lebih kecil ya jangan coba coba. Nanti di tengah tengah permainan kamu juga bisa menggabungkan dua kartu menjadi satu kartu super yang sangat luar biasa. Tinggal nanti kamu ikuti instruksinya. Okkey sob itu mungkin dari saya kurang lebihnya kayak gitu lah. Selamat bermain. :D

screenshots:

System Requirements >>
Minimum PC Requirements
Windows 98SE/ME/2000/XP
Minimum
Pentium II 450MHz Processor
128MB RAM
DirectX compatible Video Card
DirectX compatible Sound Card
DirectX 8.1
CD-ROM Drive
500MB Hard Disk Space
Keyboard
Mouse
Recommended
Pentium III or Athlon 650MHz Processor


Size : 235 MB

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.