Header Ads

Crazy Fishing Full Version [2,5Mb]

Cara bermain game ini susah susah gampang karena disini nanti kamu akan diberi target menangkap seekor ikan yang telah ditentukan. Selain itu juga kamu diberi waktu untuk menangkap ikan itu setiap roundnya. Jadi kamu harus bergerak cepat menangkap ikan yang sudah menjadi target itu.Disini kamu juga dapat memancing sampah yah buat apa ane juga tidak tau :D Saya rasa game ini cocok banget buat kalian yang punya adik atau anak yang masih kecil, Karena game ini sangat mudah untuk dimainkan dan bagus untuk pembelajaran dan kekretifitasan anak anak yang masih kecil. Tapi bukan berarti orang dewasa gak boleh main hlo. Buat kamu yang merasa udah gede dan ingin bermain game ini juga tidak ada salahnya kok. Pokoknya dijamin seru :D

Screenshots:

Size : 2,5MB

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.