Header Ads

The First Chapter Plumeboom Full

Cara bermain game ini susah susah gampang sebenarnya. Kamu hanya mencari sebuah vas yang warnanya sama seperti yang dipegang si burung itu. Kalau udah ketemu klik pada sangkar burung itu. Nah untuk mencapai kemenangan kamu harus bisa menghabiskan semua vas itu jadi sabar aja ya tidak perlu terburu buru alon alon asala menang. haha, game ini mirip seperti Puzzle jadi mudah mudah susah dimainin tapi jika kamu telaten dan jeli untuk memenangkan satu stage pun rasanya akan sangat mudah tidak kedodoran kayak saya. Iyalah saya paling kesulitan kalau pas main game berjenis Puzzle #Kok Curhat.. he :D. Oke dah daripada teman teman makin penasaran kayak gimana serunya dan cara bermainnya mending lihat screenshotnya aja dulu kemudian klik tombol download dibawahnya :-)

Screenshots:

 System Requirements:    OS: Windows 2000/XP/VISTA/7/8
    CPU: 600MHz or faster Processor
    RAM: 128 MB
Size : 21,6MB

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.