Header Ads

Tarzan Disney Adventure Full ISO [ 16Mb ]

Nah setelah kemarin saya menulis Game Hercules kini saya masih menulis tentang game disney lainnya yang masih sama bertemakan Petualangan yaitu Tarzan. Tarzan adalah seorang manusia hutan yang sayang binatang dia dibesarkan oleh Orang Hutan. Mungin udah pada lihat serial kartunnya di TV ya. Di game ini sangat menarik sekali alur ceritanya pun sama kayak di film film yang pernah kamu tonton mulai dari Tarzan kecil hingga dewasa. Tempat petualangannya juga masih dihutan. Banyak juga rintangan yang akan menghadangmu nanti jadi jangan terburu buru lebih baik berhati hati dari pada menyesal. Setiap Stage Bonus yang kamu mainkan pastikan semua poin nya berhasil kamu ambil ya karena lumayan tuh buat nambah nambah nyawa buat tabungan nanti saat berhadapan dengan stage yang sulit dan rumit. Saran saya buat Kamu Nih yang penasaran mending download aja langsung. :D

Screenshots :
 Cara Bermain >>
  • Download game Tarzan menggunakan Link dibawah ini.
  • Extract file..
  • Buka emulator. Buat yang belum punya emulatornya bisa download disini. Bebas versi berapa.
  • Buka emulator klik File - Run ISO.
  • Enjoy ^_^
Size : 36,2MB
Download Tarzan PS1 [ Link IDWS ]

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.