Header Ads

ZD Soft Screen Recorder 2.6.4.0 Full Serial

Software ini berguna untuk merecord aktifitas anda pada komputer. Misalkan anda ingin membuat sebuah CD interaktif atau kumpulan tutorial mungkin anda bisa mencoba software yang satu ini selain ukurannya yang kecil software ini juga ramah terhadap komputer ( saya ). Berbeda dengan Screen recorder yang dulu pernah saya share yaitu My Screen Recorder software ini lebih mudah digunakan bagi pemula. Saya biasanya juga memakai software ini dalam pembuatan tutorial video / cheat yang pernah saya share di Youtube. Karena juga ringan di komputer makanya saya pakai software ini. Nah dari pada anda semakin penasaran mending dicoba aja langsung. :) :)

Screenshots :
 Size : 1,87MB
Download File
Password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.