Header Ads

Epsxe 1.6.0 Emulator PS1 For PC

Epsxe 1.6.0 adalah software atau emulator yang lebih tua dibandingkan epsxe 1.7.0. ya iyalah kan udah kelihatan versinya lebih tua yang ini. Tidak ada perbedaan yang menonjol antara epsxe versi 1.7.0 dengan versi lamanya yang 1.6.0. Yap ini memang sengaja saya back up dari komputer karena emulator ini sangat ringan dan sangat kecil ukurannya dan juga ramah kepada komputer. hehehe.... Jadi sayang kalau misalkan kehapus nyarinya aja juga susah susah mudah kok. Jarang yang share versi 1.6.0 ini kebanyakan yang versi terbaru 1.7.0, Nah buat kamu yang masih demen sama game PS1 wajib nih gunakan software ini untuk memainkan game PS1 kamu. Dan ini ada kumpulan game PS1 dari saya klik disini.

Screenshots :

Size : 2,24MB

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.