Header Ads

KMPLayer v2.9.3.1431 Full Indowebster

KM player adalah software pemutar video dan audio yang mampu memutar banyak sekali format audio maupun video bukan hanya itu KM Player juga mampu memutar PlayList dari format format tertentu.Saya pribadi juga sering menggunakan software ini untuk menonton atau melihat film film karena memang software ini mampu membaca banyak format jadi lebih asyik menggunakan software ini sebagai media player utama di pc atau laptop kamu, Maka dari itu pakai saja media player yang satu ini untuk memutar suatu format video dan audio. Software ini juga support di pc spesifikasi rendah juga kayak punya saya. Jadi tenang saja jangan khawatir laght dan lainnya. :D Okelah kalau begitu mending langsung nyoba saja yah dari pada kamu penasaran.

Screenshots :

Size : 14,Mb

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.