Header Ads

WinRAR Mobile 240 X 320 Full Download

WinRAR yang didesain khusus untuk para pengguna HandPhone. Yap WinRAR Mobile apliakasi paling penting menurut saya. Seperti di PC WinRAR Mobile berguna untuk meng extract suatu file compress contohnya .ZIP atau .RAR jika kamu memiliki file yang terkompress oleh WinRAR kamu bisa membukanya dengan software / aplikasi java ini. Aplikasi ini formatnya .JAR digunakan untuk HandPhone Java. Cara menggunakannya juga sangat mudah seperti dengan yang ada di PC tinggal buka saja kemudian Extract filenya dan lihat apa isinya :D Aplikasi ini udah saya coba dan 100% work di HandPhone saya. Mungkin untuk agan agan yang belum punya bisa langsung mencobanya. Nah mungkin cuma itu yang bisa saya sampaikan untuk lebih jelasnya anda bisa langsung download dan selamat mencoba. Salam GreterongerZ  :)

Size :  154Kb

2 komentar:

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.