Membuat Lens Flare Pada Photoshop

Membuat Lens Flare Pada Photoshop Kali ini saya tidak menulis tentang game, software, atau soundtrack bukannya bosen tapi hanya ingin pemandangan lain aja. Nah sekarang saya menulis tentang tutorial Photoshop yaitu membuat Lens Flare mungkin yang udah jago photoshop yang kayak beginian mah udah gampang tetapi yang pemula kayak saya mungkin masih muter muter mencari toolnya. Hehe. Oke langsung aja menuju TKP.

Cara Membuat Lens Flare Pada Photoshop >>
1. Buka gambar yang ingin anda edit.
2. Klik Filter > Render > Lens Flare.
3. Kemudian anda bisa menaruh cahaya tersebut sesuka anda Di bagian Brightness anda bisa atur besar atau kecilnya cahaya dan pada bagian Lens Type anda bisa memilih bentuk cahayanya.
 4. Kalau sudah klik "OK" Dan waala... kamu bisa lihat hasilnya seperti gambar dibawah ini.
Nah, bagaimana sob mudah bukan. Biasanya pencahayaan seperti ini sering digunakan untuk menambah kesan gambar lebih bagus dan lebih hidup. Oh ya.. Buat yang masih belum paham nih ane kasih tutorial videonya.

Video Version >>
Demikianlah postingan ane kali ini tentang Membuat Lens Flare Pada Photoshop. Semoga bermanfaat dan digunakan sebaik baiknya,
Selamat berkreasi ^_^

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Membuat Lens Flare Pada Photoshop"

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^