Header Ads

1Click DVD Converter v2.1.3.0 Full Patch Indowebster


Kemarin sudah saya Share Game yang lumayan bagus kalau menurut saya. Dan sekarang saya mau share tentang Software yaitu 1Click DVD Converter software ini berguna untuk mengubah file kaset DVD player menjadi format .MP4. Jadi begini penjelasannya, anda punya kaset DVD player ? misalkan anda ingin mengamankan kaset film itu didalam PC agar kaset film anda tidak cepat rusak anda bisa menggunakan Software ini dengan mengubah format juga jadi keamanan dari kaset anda benar benar terjamin. Jika proses pengubahan Format sudah selesai anda bisa putar film itu melalui Media Player yang sudah anda install di PC anda. Ada tambahan lagi nih Specters anda tidak perlu bingung untuk cara pengubahan formatnya karena langsung satu klik jadi, namanya juga 1Click DVD Converter. Tinggal masukan kaset film DVD anda dan klik langsung jadi. Oke semoga bermanfaat langsung saja yang mau Download bisa Klik dibawah. 

Screenshots :
Size : 7,54Mb

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.